Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 11 dan 12, Ini Preview dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

- 30 Mei 2023, 15:15 WIB
Jadwal Tayang dan Link Nonton The Good Bad Mother Episode 11 dan 12 sub Indo bukan di drakorindo.
Jadwal Tayang dan Link Nonton The Good Bad Mother Episode 11 dan 12 sub Indo bukan di drakorindo. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drama korea (drakor) The Good Bad Mother episode 11 dan 12 lengkap dengan link nonton sub Indo legal bukan di Drakorindo dan Nodrakor.

Para penggemar drakor sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita drama The Good Bad Mother yang episode 11 dan episode 12 akan tayang pekan ini.

Informasi jadwal tayang dan ulasan preview cerita episode 11 juga tampak sudah banyak dicari oleh para penggemar drakor salah satunya di TikTok.

Sebagai informasi drama The Good Bad Mother tayang perdana pada 26 April 2023 dengan jumlah total episode sebanyak 14 episode.

Baca Juga: Jadwal Tayang Queen of The Mask Episode 12: Sinopsis, dan Link Nonton Resmi 2023 di SINI

Artinya, tidak lama lagi drama The Good Bad Mother ini akan berakhir, sehingga banyak warganet yang mencoba menerka-nerka bagaimana akhir dari cerita Kang Hoo di drama The Good Bad Mother.

Adapun jadwal tayang Drama The Good Bad Mother adalah setiap hari Rabu dan Kamis melalui platform streaming Netflix.

Jika tidak ada perubahan, The Good Bad Mother episode 11 akan tayang pada Rabu, 31 Mei 2023 sementara episode 12 akan tayang pada Kamis, 1 Juni 2023.

Preview The Good Bad Mother

Drakor The Good Bad Mother episode sebelumnya menceritakan Young Soon dan Kang Ho yang mencoba menelusuri kenangan masa lalu dari Kang Ho dan menemukan sebuah perspektif lain dari ceritanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x