Innalillahi! Tajwid Cinta Kembali Berduka Hari Ini, Bocoran Sinopsis Jumat 19 Mei 2023 Episode 187 di SCTV

- 19 Mei 2023, 15:09 WIB
Ilustrasi- Dafri tengah berduka, bocoran sinopsis Tajwid Cinta hari ini Jumat, 19 Mei 2023 episode 187 yang kembali berduka pada 16.25 WIB di link streaming SCTV.
Ilustrasi- Dafri tengah berduka, bocoran sinopsis Tajwid Cinta hari ini Jumat, 19 Mei 2023 episode 187 yang kembali berduka pada 16.25 WIB di link streaming SCTV. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Berikut bocoran sinopsis Tajwid Cinta hari ini Jumat, 19 Mei 2023 episode 187 yang kembali berduka pada 16.25 WIB di SCTV.
 
Sinetron Tajwid Cinta episode 187 akan kembali berduka, yang bisa disaksikan secara streaming melalui link SCTV di sini.
 
Tajwid Cinta episode 187 akan kembali bisa disaksikan di SCTV dengan jam penayangan yang lebih awal dari biasanya, karena tengah berduka.
 

 
Dengan alur yang semakin membuat penggemar turut merasakan kesedihan, dengan konflik yang semakin bertambah banyak.
 
 
Tajwid Cinta hari ini, akan kembali berduka dengan meninggalnya tokoh mama Indri akibat kecelakaan yang dialaminya bersama Syifa dan Kayla.

 
Kecelakaan Syifa yang disebabkan ulah Andre, yang memerankan tokoh antagonis sebagai suami Kayla.
 
Entah karena konflik apa Andre ingin menyeret Kayla untuk kembali ke rumah mama Dewi, dengan menghalalkan segala cara itu.
 
Duka yang mendalam tengah dirasakan oleh Dafri dan Syifa, yang harus kehilangan sosok baik dan sangat perhatian tersebut.

 
 
Dafri terlihat dalam barisan depan ketika menggotong jenazah mama Indri, di sisi lain tante Nadia menghancurkan karangan bunga bela sungkawa dari Dewi.
 
Tante Nadia mengetahui jika semua ini adalah ulah keji dari Dewi, karena mama Indri, Dafri, dan Syifa telah melindungi Kayla di rumahnya.

 
Lantas akankah Dafri dan Syifa akan tetap melindungi Kayla setelah meninggalnya sosok yang paling berjasa dalam rumah tangganya.
 
Bagaimana pula tante Nadia melawan kejahatan Dewi yang telah membabi buta?
 
 
Temukan jawabannya dengan menyaksikan sinetron Tajwid Cinta episode 187 hari ini mulai pukul 16.25 WIB di SCTV.

 
Selain itu juga bisa ditonton secara streaming dengan mengakses link nonton SCTV via TV online berikut:
 
                    >>Tajwid Cinta Eps 187<<
 
Demikianlah bocoran sinopsis Tajwid Cinta hari ini Jumat, 19 Mei 2023 episode 187 yang kembali berduka pada 16.25 WIB di SCTV.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x