Terbaru Episode 1 Mei 2023, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Sekar Manipulatif, Elsa Laporkan Zara ke Polisi

- 1 Mei 2023, 18:46 WIB
Ilustrasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 1 Mei 2023 ceritakan Sekar manipulatif, Elsa laporkan Zara ke Polisi.
Ilustrasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 1 Mei 2023 ceritakan Sekar manipulatif, Elsa laporkan Zara ke Polisi. /Tangkap layar instagram.com/@officialrctiTangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 1 Mei 2023 ceritakan kisah Rendy sebut Sekar manipulatif, Elsa laporkan Zara ke Polisi tersaji dalam artikel ini.

Informasi seputar bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Senin, 1 Mei 2023 tersaji untuk penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 1 Mei 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.00 WIB jika tak mengalami perubahan.

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan kisah mengenai Aldebaran dan Sekar yang berusaha meneror keluarga Alfahri. Ikatan Cinta kembali tayang hari ini, Senin, 1 Mei 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 1 Mei 2023, Cek Jam Tayang Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler Show 11

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 1 Mei 2023 ceritakan Sekar manipulatif, Elsa laporkan Zara ke Polisi yang tayang pada pukul 19.00 WIB jika tak alami perubahan jam tayang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x