RADWIMPS Resmi Tampil di Indonesia Tahun Ini! Simak Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiket RADWIMPS Asian Tour 2023

- 8 April 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi - RADWIMPS Asian Tour 2023 resmi tampil di Indonesia pada bulan Juli mendatang, simak lokasi, harga, dan link beli tiket konser di sini.
Ilustrasi - RADWIMPS Asian Tour 2023 resmi tampil di Indonesia pada bulan Juli mendatang, simak lokasi, harga, dan link beli tiket konser di sini. /UNSPLASH/@josephtpearson

BERITA DIY - Simak informasi seputar RADWIMPS yang telah resmi menjadwalkan Indonesia sebagai salah satu lokasi konser internasional mereka di tahun 2023.

Berikut akan disertakan dengan informasi jadwal tampil, lokasi konser, dan harga tiket menonton RADWIMPS Asian Tour 2023.

RADWIMPS merupakan sebuah grup musik rock asal Jepang, di mana grup musik tersebut terkenal dengan karyanya yang kerap digunakan di anime-anime ternama.

Diketahui musik-musik karya RADWIMPS telah mengisi film anime Weathering With You, Your Name, hingga Suzume yang baru saja dirilis tahun ini oleh Makoto Shinkai.

Baca Juga: Sinopsis atau Alur Cerita Anime Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai Kapan Tayang di Indonesia?

Meskipun film Suzume menjadi karya terbaru Makoto Shinkai yang dikolaborasikan dengan RADWIMPS, film tersebut sukses memenangkan penghargaan film akademi Jepang ke-46 2023 untuk musik terbaik.

Dilansir dari ANTARA, diketahui RADWIMPS akan tampil di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 30 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x