Jadwal Tayang Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru dan Link Nonton Episode 1 Sub Indo Gratis KLIK DI SINI

- 4 April 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru dan link nonton episode 1 Sub Indo gratis ada di sini, bukan via Anoboy dan Otakudesu.
Ilustrasi - Jadwal tayang anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru dan link nonton episode 1 Sub Indo gratis ada di sini, bukan via Anoboy dan Otakudesu. /Tangkap laya YouTube.com/@AnimeYuku

BERITA DIY - Simak jadwal tayang anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru dan link nonton episode 1 Sub Indo gratis di sini, nonton streaming bukan via Anoboy dan Otakudesu.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru menjadi anime yang digemari sejak episode 1-nya telah dirilis. Penggemar anime tentunya sangat menantikan penayangan episode terbarunya.

Ketahui kapan jadwal tayang anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru dan link nonton episode 1 Sub Indo gratis di link resmi bukan via Anoboy dan Otakudesu pada artikel ini.

Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru atu My Love Story With Yamada-kun at Lv999 merupakan anime yang rilis perdana pada awal April 2023, tepatnya pada Minggu, 2 April 2023.

Baca Juga: Anime Boruto Episode 294 Kapan Rilis? Ini Jadwal Tayang Terbaru Part 2 Setelah Hiatus dan Bocoran Sinopsis

Anime ini diangkat dari manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mashiro. Comic Smart's Ganma sudah ada di situs web manga sejak Maret 2019.

Anime ini bergenre komedi romantis. Episode terbaru dijadwalkan rilis setiap Minggu pukul 00.00 WIB, sehinggal episode 2 akan tayang pada Minggu, 9 April 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x