Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023: Jam Tayang All England, MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta

- 18 Maret 2023, 09:33 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023 beserta jam tayang All England, MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta.
Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023 beserta jam tayang All England, MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta. /Tangkapan layar Instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023 beserta jam tayang All England, MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta tersedia di sini.

Ada banyak sekali acara yang akan dihadirkan oleh RCTI pada hari ini. Beberapa di antaranya adalah program unggulan yang selalu ditayangkan setiap akhir pekan.

Sesuai jadwal, RCTI selalu menayangkan acara MasterChef Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu, termasuk hari ini.

Selain itu, acara lain seperti sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda, serta acara musik Dashyat juga masuk dalam jadwal acara RCTI hari ini. 

Baca Juga: Jadwal UFC 286 Malam Ini Leon Edwards vs Kamaru Usman di Mola TV, Cek Link Live Streaming di Sini

Sebagai informasi, hari ini RCTI juga menayangkan siaran ulang pertandingan bulu tangkis bergengsi di dunia, Yonex All England yang menampilkan sejumlah atlet badminton Indonesia.

Ada juga beberapa acara lain yang siap untuk menemani akhir pekan pemirsa pada hari ini, seperti Hati Sang Bidadari, Silet, TBL, hingga Barista.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x