Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini dan Besok Sabtu Minggu 18 Maret - 19 Maret 2023 One Way Ganjil Genap

- 18 Maret 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi. Urain jadwal buka tutup puncak Bogor hari ini dan besok Sabtu Minggu 18 dan 19 Maret 2023 one way dan ganjil genap
Ilustrasi. Urain jadwal buka tutup puncak Bogor hari ini dan besok Sabtu Minggu 18 dan 19 Maret 2023 one way dan ganjil genap /PEXELS/ furkanvari

BERITA DIY- Simak update informasi terkait jadwal buka tutup puncak Bogor hari ini dan besok Sabtu Minggu 18 Maret 2023 dan 19 Maret 2023 one way dan ganjil genap.

Akhir pekan banyak orang yang akan mencari lokasi wisata untuk menghilangkan penat setelah beberapa hari melaksanakan rutinitas kerja.

Salah satu tempat wisata yang ramai didatangi turis baik asing maupun lokal adalah puncak Bogor. Khusus tempat wisata puncak Bogor ada kebijakan one way dan ganjil genap yang diterapkan.

Untuk hari ini Sabtu dan besok Minggu bagi Anda yang ingin naik ke atas maka ketahui terlebih dahulu info rute jalan agar tidak terjebak macet.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini, Sabtu, Minggu 17-19 Maret 2023: Info One Way Satu Arah Jakarta & GaGe

Karena ada kebijakan ganjil genap maka pastikan plat nomor kendaraan sesuai dengan tanggal keberangkatan agar tidak dipulangkan oleh pihak berwajib yang sedang bertugas.

Untuk penerapan jadwal ganjil genap ke arah puncak bogor sudah dimulai pada hari Jumat kemarin tepatnya tanggal 17 Maret 2023 mulai pukul 14.00 WIB atau siang hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x