Terkuak, Polisi Ungkap Pria Berinisial S yang Diamankan Bersama Artis VS di Salah Satu Hotel

- 29 Juli 2020, 18:40 WIB
Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya.*
Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya.* /Antara/Damiri/

BERITA DIY - Seorang artis berinisial VS ditangkap oleh jajaran Polresta Bandar Lampung lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Ketika diamankan, artis VS dipaparkan oleh pihak kepolisian tengah berada di salah satu kamar. Sementara itu pihak kepolisian juga mengamankan dua orang yang diduga muncikari dan seorang pria berinisial S.

"VS kami tangkap saat berada di salah satu kamar, sedangkan dua orang yang berperan sebagai muncikari kami tangkap bersama S saat berada di luar kamar di lantai bawah," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya dilansir dari Antara pada Rabu, 29 Juli 2020.

Ketika berhasil diamankan VS dan tiga orang lainnya langsung dibawa ke Polresta Bandar Lampung. Sementara itu S dipulangkan dan hanya dimintai keterangan sebagai saksi.

"Yang kita tahan hanya tiga orang perempuan, S kita pulangkan karena dia hanya sebagai saksi," ucap dia.

Kapolresta menambahkan, dari pemeriksaan terhadap S, bahwa ia berumur 40 tahun dan berprofesi sebagai pengusaha swasta di Lampung.

"Pengusaha apa kami tidak dalami itu. Tapi kita masih dalami sampai sekarang apakah ada selain S," ujarnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Artis VS, dua muncikari dan pengusaha S ditangkap di salah satu hotel berbintang di Kota Bandar Lampung pada Selasa 28 Juli 2020 malam.***

Editor: Galih Nur

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x