Lirik Lagu Ada Selamanya for Revenge dan Fiersa Besari: Karena Kau Masih Ada Dan Menjadikanku Manusia

- 26 Februari 2023, 11:00 WIB
Lagu Ada Selamanya - for Revenge dan Fiersa Besari. Lirik lagu Ada Selamanya for Revenge dan Fiersa Besari dengan penggalan lirik Karena kau masih ada, dan menjadikanku manusia.
Lagu Ada Selamanya - for Revenge dan Fiersa Besari. Lirik lagu Ada Selamanya for Revenge dan Fiersa Besari dengan penggalan lirik Karena kau masih ada, dan menjadikanku manusia. /Tangkap layar YouTube.com/DIDI MUSIC

BERITA DIY - Berikut informasi lirik lagu Ada Selamanya For Revenge dan Fiersa Besari dengan penggalan lirik Karena kau masih ada, dan menjadikanku manusia.

Kolaborasi band For Revenge dengan musisi solois Fiersa Besari baru saja merilis satu lagu dengan judul Ada Selamanya.

Beberapa penggalan lirik dari lagu Ada Selamanya yang dipopulerkan For Revenge dan Fiersa Besari ini langsung diburu musik video di YouTube.

 

Hingga hari Minggu, 26 Februari 2023 siang, musik video Ada Selamanya dari For Revenge dan Fiersa Besari sudah ditonton 101.976 ribu lebih.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes - Guyon Waton Feat Denny Caknan Viral TikTok & Instagram Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

Adapun lagu Ada Selamanya kabarnya masih memiliki benang merah dengan karya for Revenge atau fR sebelumnya yang mengusung tema patah hati.

Lagu Ada Selamanya milik for revenge ini bercerita mengenai harapan seseorang melupakan hal istimewanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x