Jadwal Saluran NET TV Hari Ini, 22 Februari 2023: Akan Tayang Drama True Beauty, Biar Viral, dan Jatanras

- 22 Februari 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi. Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 akan tayang True Beauty, Biar Viral, dan Jatanras.
Ilustrasi. Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 akan tayang True Beauty, Biar Viral, dan Jatanras. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Beragam program acara tayang di NET TV hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 untuk pemirsa setia. Salah satunya yang tayang di NET TV akhir pekan ini antara lain True Beauty, Biar Viral, dan Jatanras.

Berikut jadwal acara saluran NET TV hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 akan tayang True Beauty, Biar Viral, dan Jatanras yang tersaji dalam artikel ini.

Drama Korea True Beauty kembali tayang di NET TV pada jam tayang pukul 16.30 WIB sore hari setelah Makan Enak. Adapun Biar Viral dan Jatanras akan tayang berturut-turut pada pukul 20.00 WIB dan 22.30 WIB.

 

True Beauty merupakan drama romansa yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Youp, dan Park Yoo Na yang didasarkan dari webtoon berjudul sama karya kreator pena Yaongyi.

Baca Juga: Link Nonton Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Episode 7 Sub Indo Gratis Bukan Anoboy atau Otakudesu di Sini

Drama True Beauty menceritakan tentang gadis SMA yang diejek karena paras yang jelek, lalu dia belajar merias wajah agar menjadi cantik agar tidak dibully oleh teman-temannya lagi serta pindah sekolah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x