Jam Tayang The Last of Us Episode 6 Sub Indo di HBO Hari Ini, Jadwal dan Link Nonton Streaming di Sini

- 20 Februari 2023, 16:20 WIB
Jam tayang The Last of Us Episode 6 Sub Indo di HBO hari ini, Senin, 20 Februari 2023, cek jadwal dan link nonton streaming di sini.
Jam tayang The Last of Us Episode 6 Sub Indo di HBO hari ini, Senin, 20 Februari 2023, cek jadwal dan link nonton streaming di sini. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang The Last of Us Episode 6 Sub Indo di HBO hari ini, Senin, 20 Februari 2023, cek jadwal dan link nonton streaming di sini.

The Last of Us Episode 6 Sub Indo sudah bisa ditonton di layanan streaming resmi HBO, kisah ini akan berfokus pada perjalanan Joel dan Ellie yang keberadaan Tommy.

Serial The Last of Us Episode 6 Sub Indo tentu dinantikan oleh penggemarnya, serial ini merupakan adaptasi dari judul game dengan nama yang sama.

Adapun Anda dapat menonton jalanya cerita Joel dan Ellie dalam The Last of Us Episode 6 Sub Indo hari ini melalui link nonton streaming di HBO yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton The Last of Us Episode 6 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Sampai Berapa Episode Season 1 Serial HBO?

Jadwal Tayang The Last of Us Episode 6 Sub Indo

Serial The Last of Us sendiri pertama kali tayang di HBO pada 16 Januari 2023 kemarin dijadwalkan akan rilis dengan 9 episode.

Sebagai informasi jika The Last Of Us musim pertama dijadwalkan akan rilis seminggu sekali, dua diantaranya yakni episode awal akan rilis secara bersamaan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x