Jam Tayang Indonesian Idol dan Daftar Peserta Top 12: Link Nonton Siaran Langsung di TV RCTI Hari Ini Gratis

- 20 Februari 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Indonesian Idol dan daftar peserta Top 12, link nonton siaran langsung di TV RCTI hari ini 20 Februari 2023 dan info cara vote.
Ilustrasi - Jam tayang Indonesian Idol dan daftar peserta Top 12, link nonton siaran langsung di TV RCTI hari ini 20 Februari 2023 dan info cara vote. /Tangkap layar Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Simak jam tayang Indonesian Idol dan daftar peserta Top 12, link nonton siaran langsung di TV RCTI hari ini Senin, 20 Februari 2023 dan informasi cara vote.

Ajang pencarian bakat menjadi Indonesian Idol 2023 akan kembali digelar hari ini. Saat ini tersisa 12 peserta terbaik dalam kategori Top 12, daftar nama peserta akan tersedia di sini.

Lalu hari ini Senin, 20 Februari 2023 jam 21.30 WIB, Indonesian Idol kembali tayang di RCTI dan RCTI Plus. Anda dapat nonton siaran langsung dengan akses link live streaming yang ada di akhir artikel.

 

Siaran langsung tayang baik di TV offline maupun online. Usai digelar Spektakuler Show 2, Rosalina menjadi salah satu peserta yang harus gugur setelah menyanyikan lagu berjudul "Sempurna" dari Andra dan The Backbone.

Baca Juga: Link Streaming Indonesian Idol Spektakuler Showcase Top 13 Hari Ini 13 Februari 2023, Cek Jam Tayang di Sini

Tersisa 12 kontestan yang akan kembali bertarung. Agar idola Anda tidak gugur Anda dapat melakukan vote. Dukungan dari penonton di rumah dapat membantu idola Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x