Indonesian Idol Tidak Tayang Hari Ini 7 Februari 2023? Berikut Jadwal RCTI dan Hasil Babak Spektakuler

- 7 Februari 2023, 12:30 WIB
Simak jadwal tayangan TV RCTI hari ini, Selasa 7 Februari 2023 lengkap dengan hasil Indonesian Idol 2023 di babak Spektakuler Show 1.
Simak jadwal tayangan TV RCTI hari ini, Selasa 7 Februari 2023 lengkap dengan hasil Indonesian Idol 2023 di babak Spektakuler Show 1. /Tangkap layar Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY – Cek tayangan TV RCTI hari ini, 7 Februari 2023 yang telah dilengkapi dengan hasil Indonesian Idol 2023 pada babak Spektakuler Show 1.

RCTI merupakan salah satu TV nasional yang menyajikan berbagai hiburan bagi masyarakat. Dari mulai dini hari pemirsa akan menyaksikan Preman Pensiun S2 sampai malam hari akan ada tayangan Dunia Terbalik.

Berbagai tayangan tersebut akan hadir pada layar kaca Anda hari ini, 7 Februari 2023. Berbeda dengan tadi malam yang menghadirkan Indonesia Idol 2023, malam ini tayangan tersebut tidak akan menemani Anda.

Hal ini karena adanya perubahan jadwal yang dilakukan oleh pihak RCTI mengenai program apa saja yang akan ditayangkan.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesian Idol 2023 Babak Spektakuler Show Hari Ini 6 Februari Disiarkan RCTI dan Link Streaming

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena akan ada sinetron Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, dan Dunia Terbalik yang tetap hadir menemani pemirsa di rumah.

Selain itu, artikel ini juga akan membahas mengenai hasil Indonesian Idol 2023 tadi malam. Tayangan Indonesian Idol semalam dibuka dengan penampilan dari Nabila, Syarla, dan Dimansyah.

Terdapat Top 14 peserta Indonesian Idol yang telah berusaha maksimal untuk menampilkan yang terbaik. Acara itu kemudian ditutup dengan penampilan memukau dari Novia sekaligus penutupan voting peserta.

Sayangnya harus ada yang tereliminasi dari Top 14 peserta Indonesia idol 2023 tadi malam. Peserta tersebut adalah Rachel yang berada diposisi tiga terbawah bersama Rahman dan Afredo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x