Link Baca Manga Boruto Bahasa Indonesia Gratis Legal di Sini, Kapan Rilis Chapter Baru?

- 8 Januari 2023, 15:35 WIB
Berikut link baca manga Boruto: Naruto The Next Generation bahasa Indonesia legal dan gratis, serta jadwal rilis chapter baru
Berikut link baca manga Boruto: Naruto The Next Generation bahasa Indonesia legal dan gratis, serta jadwal rilis chapter baru /Twitter/@Boruto_EN

BERITA DIY - Simak pembahasan mengenai link baca manga Boruto bahasa Indonesia gratis dan legal di sini, beserta kapan jadwal rilis chapter baru Boruto.

Manga populer berjudul Boruto: Naruto Next Generation merupakan salah satu manga atau komik paling banyak dibaca pecinta manga.

Pecinta manga Boruto dapat membaca manga ini secara legal dan gratis di Mangaplus dan Viz, link baca manga Boruto gratis dan legal akan dibagikan di akhir artikel.

Manga Boruto: Naruto Next Generation merilis chapter baru pada tanggal 20 setiap bulannya. Saat ini, manga Boruto telah mencapai chapter 76 berjudul ‘A Girls Sanctuary’ yang rilis pada 20 Desember 2022 lalu.

Baca Juga: LINK Nonton Boruto Episode 282, Jadwal Tayang dan Sinopsis: Naruto Mati Tinggalkan Keluarga?

Chapter selanjutnya, atau chapter 77 manga Boruto dijadwalkan rilis pada 20 Januari 2023 dan bisa disaksikan melalui link di artikel ini.

Pada manga Boruto chapter sebelumnya, pembaca telah mengetahui bahwa Shibai Otsutsuki dan Momoshiki masih berada di kepala Boruto sebagai roh.

Pada chapter 77 nanti, manga Boruto diprediksi akan semakin seru dan banyak penggemar yang berspekulasi bahwa chapter 77 manga Boruto akan menceritakan pertarungan Boruto vs Kawaki.

Sebagai informasi, manga Boruto ini pertama kali rilis pada Mei 2016 dan ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto sebagai supervisor editor.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x