Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Kamis 29 Desember 2022, Jam Tayang Bioskop Trans TV London Has Fallen

- 29 Desember 2022, 11:14 WIB
Simak jadwal acara Trans TV hari ini, Kamis, 29 Desember 2022, cek jam tayang Bioskop Trans TV London Has Fallen dan Marrowbone.
Simak jadwal acara Trans TV hari ini, Kamis, 29 Desember 2022, cek jam tayang Bioskop Trans TV London Has Fallen dan Marrowbone. /Rotten Tomatoes

BERITA DIY - Berikut jadwal acara Trans TV hari ini, Kamis, 29 Desember 2022, cek jam tayang Bioskop Trans TV London Has Fallen dan Marrowbone.

Menemani liburan Anda hari ini, Trans TV siap kembali menyajikan film spesial dalam Bioskop Trans TV. Dua judul film pilihan akan menemani malam hari Anda.

London Has Fallen dan Marrowbone menjadi film Bioskop Trans TV yang tayang malam ini, 29 Desember 2022.

London Has Fallen merupakan film aksi laga Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Babak Najafi dan diproduseri oleh Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, John Thompson, Matt O'Toole dan Les Weldon.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022, Jam Tayang Bioskop Trans TV Olympus Has Fallen

Sementara itu Marrowbone adalah sebuah film drama misteri horor psikologi Spanyol tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Sergio G. Sánchez, dan menampilkan George MacKay, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Mia Goth, dan Matthew Stagg.

Sementara itu program Trans TV lainnya seperti Bikin Laper, Ketawa Itu Berkah, dan Insert Story masih tayang di jam tayang seperti biasa.

Berikut jadwal acara Trans TV hari ini, Kamis, 29 Desember 2022:

Baca Juga: Jadwal Movievaganza Trans7 Hari Ini, Kamis, 29 Desember 2022, Jam Tayang Pengabdi Setan dan Warkop DKI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x