Apa Arti Lirik ‘I Might Kill My Ex, Not The Best Idea’ dari Lagu SZA - Kill Bill? Berikut Penjelasannya

- 28 Desember 2022, 15:45 WIB
Inilah arti dan makna dari penggalan lirik I Might Kill My Ex, Not The Best Idea’ dari Lagu SZA - Kill Bill, beserta penjelasan dan terjemahan
Inilah arti dan makna dari penggalan lirik I Might Kill My Ex, Not The Best Idea’ dari Lagu SZA - Kill Bill, beserta penjelasan dan terjemahan /Tangkap layar Instagram.com/ @sza

BERITA DIY - Penggalan lirik lagu ‘I might kill my ex, not the best idea’ dari lagu SZA berjudul Kill Bill belakangan ini viral di media sosial terutama TikTok. Simak pembahasan mengenai makna serta terjemahan lagu SZA - Kill Bill dalam artikel ini.

Lagu SZA - Kill Bill ini adalah lagu bergenre R&B yang dilantunkan SZA yang merupakan penyanyi R&B kenamaan asal Amerika Serikat.

Dari lirik serta terjemahan bahasa Indonesia, lagu SZA - Kill Bill ini mengisahkan tentang seseorang yang masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya yang telah bahagia bersama pasangan barunya.

Seseorang yang belum bisa move on tersebut sampai dibuat frustasi hingga memiliki perasaan untuk menghabisi mantan kekasihnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Kill Bill SZA Viral di TikTok Artinya Apa? Ini Terjemahan I Might Kill My Ex Not The Best Idea

Kisah menarik dalam lagu ini membuat banyak warganet yang penasaran dan mendengarkan lagu viral ini. Hingga saat ini, 28 Desember 2022, lagu SZA - Kill Bill ini telah disaksikan lebih dari tiga juta penonton di YouTube.

Berikut adalah lirik serta terjemahan lagu SZA - Kill Bill dalam bahasa Indonesia.

Verse 1

I’m still a fan even though I was salty

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x