Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini 28 Desember 2022, Ada Main Hoon Na, Anupamma dan Suami Pengganti

- 28 Desember 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara ANTV hari ini 28 Desember 2022 ada Main Hoo Na, Anupamma dan Suami Pengganti.
Ilustrasi - Jadwal acara ANTV hari ini 28 Desember 2022 ada Main Hoo Na, Anupamma dan Suami Pengganti. /PIXABAY/@Victoria_Watercolor

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV ANTV untuk hari ini Rabu, 28 Desember 2022 akan tayang beberapa program seperti Main Hoon Na, Radha Krisna, Anupamaa dan Suami Pengganti.

Stasiun TV ANTV tidak berhenti menayangkan program acara yang menarik untuk diikuti, terutama tayangan program sinema Bollywood.

Seperti hari ini Rabu, 28 Desember 2022 akan tayang sinema Bollywood berjudul Main Hoon Na, juga akan tayang Radha Krisna serta sinema lainnya.

Sinema Anupamaa dan Nakusha juga akan tayang hari ini Rabu, 28 Desember 2022 untuk menemani aktivitas bersama dengan keluarga.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022, Jam Tayang Anupama, Nakusha, dan Suami Pengganti

Sinema kartu jagoan kecil, Shiva juga akan tayang hari ini yang menyajikan cerita petualangan dengan kalimat khasnya, "Jangan panggil aku anak kecil, paman".

Kelanjutan cerita sinetron Bintang Samudera dan Suami Pengganti yang disukai oleh masyarakat Indonesia juga akna ekmbali tayang hari ini 28 Desember 2022.

Program acara TV ANTV hari ini akan ditutup dengan tayangan Garis Tangan dengan durasi tayangan dua jam dan akan menutup rangkai program hari ini.

Berikut jadwal acara TV ANTV hari ini Rabu, 28 Desember 2022, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x