Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022, Jam Tayang Anupama, Nakusha, dan Suami Pengganti

- 28 Desember 2022, 08:43 WIB
Cek jadwal Anupama, Nakusha, dan Suami Pengganti di ANTV hari ini, Rabu, 28 Desember 2022, cek jam tayangnya.
Cek jadwal Anupama, Nakusha, dan Suami Pengganti di ANTV hari ini, Rabu, 28 Desember 2022, cek jam tayangnya. /Tangkapan layar instagram.com/@antv

BERITA DIY - Simak jadwal acara TV ANTV hari ini, Rabu, 28 Desember 2022, cek jam tayang Anupama, Nakusha, dan Suami Pengganti.

Sinema India terbaru ANTV, Nakusha masih akan kembali hadir untuk menyapa pemirsa setia ANTV hari ini, Rabu, 28 Desember 2022.

ANTV kembali sajikan sinema India untuk menemani pemirsa pecinta Bollywood. Terbaru, Nakusha siap mengambil hati para penonton.

Nakusha adalah serial televisi India yang disiarkan mulai 28 Desember 2009 hingga 6 Januari 2012 berkisah mengenai cinta yang berada di latar belakang gangster pedesaan Nakusha yang digambarkan oleh Mahhi Vij, seorang wanita muda cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya dengan riasan hitam karena keadaan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 27 Desember 2022, Cek Jam Tayang Baghban dan Sinema India Terbaru Nakusha

Sinema Nakusha dibintangi oleh Mahhi Vij sebagai Nakusha Dutta Patil dan Mishal Raheja / Shabbir Ahluwalia sebagai Dutta Sriram Patil / Dutta Bhau.

Nakusha tayang mulai pukul 17.00 WIB menggantikan Naagin 3.

Sementara itu Ishq Mein Marjawan 2 akan tayang lebih awal pada siang hari yakni mulai pukul 14.00 WIB. Setelahnya, Anupama akan hadir menyapa pemirsa.

Kemudian jelang malam hari, sinetron Indonesia, Bintang Samudera dan Suami Pengganti masih tayang di jadwal seperti biasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x