Siapa Pacar Baru Song Joong Ki? Dikabarkan Wanita Asal Inggris dan Bukan Kalangan Artis, Cek Faktanya

- 26 Desember 2022, 14:02 WIB
Song Joong Ki dan pacar barunya. Siapa pacar baru Song Joong Ki yang dikabarkan berasal dari Inggris dan bukan dari kalangan artis, cek faktanya.
Song Joong Ki dan pacar barunya. Siapa pacar baru Song Joong Ki yang dikabarkan berasal dari Inggris dan bukan dari kalangan artis, cek faktanya. /(Twitter @iconickdramas)

BERITA DIY - Berikut informasi siapa pacar baru Song Joong Ki yang disebut berasal dari Inggris dan bukan dari kalangan artis.

Aktor Song Joong dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita setelah lama menduda.

Bukan wanita biasa, Song Joong Ki disebut mengencani wanita asing tepatnya asal Inggris. Namun, sang wanita bukanlah artis melainkan dari kalangan biasa.

Kabar pemeran Kapten Yoo Si Jin di drama Descendants of The Sun sedang memiliki kekasih pun dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Baca Juga: Agensi Konfirmasi Song Joong Ki Berpacaran, Ini Aktris yang Pernah Dirumorkan Dekat dengan Song Joong Ki

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” ungkap agensi mengutip dari Soompi.

Lalu, siapakah sosok wanita asal Inggris yang menjadi kekasih Song Joong Ki tersebut?

Dilansir dari Sports Chosun pada 26 Desember, kekasih baru Song Joong Ki dikabarkan merupakan seorang wanita asal Inggris yang cantik dan cerdas.

Sang kekasih memiliki kesibukan di bidang yang berbeda dengan Song Joong Ki di dunia hiburan. Meski demikian, mereka saling mendukung serta menghormati satu sama lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x