Jadwal RCTI Hari Ini 24 Desember 2022: Jam Tayang MasterChef Indonesia S10 dan Ikatan Cinta

- 24 Desember 2022, 07:08 WIB
Ini dia jadwal RCTI hari ini 24 Desember 2022 yang tayangkan MasterChef Indonesia S10 hingga Ikatan Cinta.
Ini dia jadwal RCTI hari ini 24 Desember 2022 yang tayangkan MasterChef Indonesia S10 hingga Ikatan Cinta. /Instagram.ocm/@masterchefina

BERITA DIY - Berikut jadwal RCTI hari ini, Sabtu, 24 Desember 2022. Tersaji jam tayang acara sinetron Ikatan Cinta hingga ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia S10.

Kedua acara di atas dipastikan bakal tayang hari ini karena sudah termuat dalam jadwal RCTI hari ini bersama acara-acara seru lainnya.

Tentunya, tak hanya kedua acara di atas yang bakal tayang dalam jadwal acara RCTI hari ini. Beberapa nomor dijadwalkan akan tersaji sejak pagi hingga malam.

Sebagai pembuka, jadwal RCTI sudah siapkan acara Sergap dan Go Spot yang bakal menemani pemirsa sarapan pagi.

Baca Juga: Jadwal Nonton Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 Sore Ini, 23 Desember 2022 Live RCTI Plus

Menjelang siang hari, sederet agenda seperti Kiko, Trending Banget Loh, Barista, sampai Hati Sang Bidadari sudah tertera dalam jadwal acara RCTI.

Doraemon The Series juga siap tayang menyusul acara sebelumnya, yakni Seputar iNews Siang Live yang siap sajikan berbagai informasi terkini dan teraktul.

Adapun MasterChef Indonesia S10 akan tersaji pada pukul 16.00 WIB setelah acara Takut Ga Sih ditayangkan pukul 14.00 WIB.

Tidak ada acara sinetron Preman Pensiun S7 hari ini karena sudah tamat. Namun, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, dan Amanah Wali S6 bakal jadi sajian sinetron pilihan malam nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x