Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 17 Desember: Jam Tayang Mega Bollywood Kambakkht Ishq dan Suami Pengganti

- 17 Desember 2022, 08:55 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Kambakkht Ishq dan sinetron Suami Pengganti yang siap menghibur pemirsa di rumah.
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Kambakkht Ishq dan sinetron Suami Pengganti yang siap menghibur pemirsa di rumah. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak info jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood: Kambakkht Ishq dan sinetron Suami Pengganti.

ANTV akan kembali menyajikan berbagai acara yang menghibur bagi penontonnya di akhir pekan ini.

Di pagi hari, sinema Mega Bollywood ANTV akan menghadirkan film Kambakkht Ishq yang diperankan oleh Akshay Kumar dan Kareena Kapoor.

Film tersebut menceritakan Viraj dan Dr Sim yang memiliki perbedaan pandangan terhadap banyak hal.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022, Jam tayang Anupamaa, Suami Pengganti, dan MMA One Pride

Karena sifat mereka yang bertolak belakang, keduanya acap kali bertengkar dan membenci satu sama lain hingga akhirnya timbul benih-benih cinta di antara mereka.

Selain Mega Bollywood Kambakkht Ishq, beberapa judul sinema India seperti Radha Krishna, Yehh Jadu, Ishq Mein Marjawan 2 tidak akan ketinggalan untuk menghibur pemirsa di Sabtu ini.

Serial India terbaru Anupamaa juga tidak luput akan menemani sore hari Anda bersama keluarga pada pukul 16:00 WIB.

Puas dengan sinema India, akan ada sinetron Bintang Samudera dan Suami Pengganti yang siap membawa alur cerita yang semakin menegangkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x