Tribun Selatan Berdendang: Ngatmo Mbilung, OM WAWES, hingga Arlinda Putri Meriahkan Road To Curva Sud Fest

- 5 Desember 2022, 14:40 WIB
Kemeriahan Tribun Selatan Berdendang rangkaian Road To Curva Sud Fest acara dari BCS.
Kemeriahan Tribun Selatan Berdendang rangkaian Road To Curva Sud Fest acara dari BCS. /Dok. BERITA DIY

BERITA DIY - Hadirkan Ngatmo Mbilung, OM WAWES, hingga Arlinda Putri, Brigata Curva Sud sukses gelar acara Tribun Selatan Berdendang dalam rangka Road To Curva Sud Fest.

Brigata Curva Sud atau BCS salah satu kelompok supoter PSS Sleman sukses menggelar acara dengan tajuk Tribun Selatan Berdendang di West Park Stadion Maguwoharjo pada Minggu 4 Desember 2022.

Terhitung sekitar 8 Ribu tiket yang dijual panitia acara Tribun Selatan Berdendang pun ludes habis terjual oleh BCS yang menghitamkan Komplek Parkiran Barat Stadion Maguwoharjo.

Sebelum menggelar acara Tribun Selatan Berdendang, BCS terlebih dahulu menggelar agenda acara yang bertajuk Casual Ride.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman Liga 1 2022 Hari Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Dalam agenda Casual Ride yang diikuti ratusan anggota BCS dengan mengendarai sejumlah jenis motor tersebut berawal dari Komplek Stadion Tridadi dan berakhir di Komplek Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Berlangsungnya acara Tribun Selatan Berdendang ini diawali dengan hentakan musik Ska yang dibawakan oleh Old Friend dengan sejumlah lagu-lagu yang menjadi andalannya.

Kemudian di bawah guyuran hujan kemeriahan dalam agenda acara tersebut tetap berlangsung dengan iringan dari sejumlah penyanyi dangdut Hasoe Angels yang tampil menghibur.

Selepas istirahat memasuki waktu Maghrib, kemeriahan acara kembali bertambah kali ini dengan menghadirkan Kubro Elektro yang menyajikan sejumlah lagu untuk PSS Sleman.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah