Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 9 Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayang Anime di Sini

- 30 November 2022, 19:38 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 9 Sub Indo gratis dan jadwal tayang anime di Bstation malam ini, Rabu, 30 November pukul 21:30 WIB.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 9 Sub Indo gratis dan jadwal tayang anime di Bstation malam ini, Rabu, 30 November pukul 21:30 WIB. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY – Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 9 Sub Indo lengkap dengan spoiler dan jadwal tayang anime di Bstation malam ini, Rabu, 30 November 2022 pukul 21:30 WIB.

Anime bergenre Fantasy dan Action, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan memasuki klimaks ceritanya pada Episode 9 Sub Indo yang akan rilis malam ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha Episode 9 Sub Indo dapat disaksikan melalui link nonton di Bstation melalui tautan di bawah ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha bercerita tentang Minoru Kageno yang terlempar ke dunia asing setelah mengalami kecelakaan fatal saat tertabrak truk barang.

Baca Juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo di Anoboy, Samehadaku Dicari, Streaming Pakai Link Ini

Setelah tersadar, Minoru berada di sebuah dunia sihir bernama Midgar yang berada di era dan peradaban yang berbeda dengan di Jepang.

Menyadari bahwa dirinya berada di dunia asing, Minoru yang berganti nama menjadi Cid Kagenou kemudian mengembangkan kemampuan sihirnya.

Dengan kepintaran dan kemampuannya beradaptasi, Cid Kagenou terlahir menjadi seorang ksatria yang memiliki sihir dan kekuatan fisik di luar batas.

Meski begitu, Cid tidak ingin terkenal sebagai seorang protagonis dan lebih ingin menjadi seorang figuran yang tidak terkenal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x