Link Nonton Kage no Jitsuryokusha Episode 8 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD dan Jadwal Tayang Anime di Sini

- 24 November 2022, 12:50 WIB
Link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 8 Sub Indo gratis dengan kualitas HD dan jadwal tayang anime di Bstation tiap Rabu pukul 21:30 WIB.
Link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 8 Sub Indo gratis dengan kualitas HD dan jadwal tayang anime di Bstation tiap Rabu pukul 21:30 WIB. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY – Simak info nonton anime Kage no Jitsuryokusha Episode 8 Sub Indo gratis dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis jalan cerita dan jadwal tayang anime di Bstation.

Anime komedi bertema isekai terbaru, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merilis episode 8 Sub Indo pada Rabu 23 November 2022 kemarin.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 Sub Indo dapat ditonton melalui link streaming anime di Bstation dengan mengklik tautan di artikel di bawah ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bercerita mengenai Minoru Kageno, seorang murid SMA yang terlempar ke sebuah dunia lain atau isekai.

Baca Juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Link Streaming Resmi Lengkap Sinopsis

Minoru terlempar ke sebuah dunia yang dipenuhi sihir bernama Midgar yang berbeda dengan Bumi seperti yang dia ketahui.

Memanfaatkan kejadian tersebut, Minoru yang berganti nama menjadi Cid Kageno akhirnya melatih kemampuan sihirnya ke taraf luar biasa.

Cid ingin mewujudkan impiannya sebagai seorang pelindung masyarakat yang sangat kuat dan memiliki banyak wanita.

Meski begitu, Cid tidak ingin terkenal sebagai seorang protagonis dan lebih ingin menjadi seorang figuran yang tidak terkenal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x