Bocoran Ikatan Cinta RCTI Sabtu 12 November: Pondok Pelita Bahagia, Al dan Andin Adakan Syukuran Besar-besaran

- 12 November 2022, 14:27 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 12 November: Pondok Pelita bahagia dan lakukan syukuran ketika mendapat kabar dari Al dan Andin setelah Honeymoon.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 12 November: Pondok Pelita bahagia dan lakukan syukuran ketika mendapat kabar dari Al dan Andin setelah Honeymoon. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran mengenai sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 12 November 2022 pukul 20:00 WIB tentang kebahagian orang di Pondok Pelita mendengar Al yang sudah memiliki ingatannya kembali.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Akan ada intrik dan polemik terjadi tiap tokoh di sinetron Ikatan Cinta yang semakin memanjakan para pemirsa setianya.

Berikut adalah bocoran jalan cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini Sabtu, 12 November 2022 pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Sabtu 12 November 2022: Cek Jam Tayang Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, Nussa The Movie

Sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya menceritakan mengenai Al dan Andin yang menghabiskan waktu berdua di vila milik Mama Rosa.

Mereka melakukan berbagai aktivitas bersama untuk mempererat hubungan keduanya yang sempat renggang setelah Al sempat hilang.

Al dan Andin terlihat menikmati berbagai aktivitas yang ditawarkan oleh pemilik vila, salah satunya berkuda yang menjadi favorit Al.

Sayangnya saat sedang menunggang kuda, Al kehilangan kontrol atas hewan tersebut. Al sebisa mungkin mengatasi gerakan kuda, tetapi dia akhirnya terlempar dan jatuh di atas tanah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x