Cara Beli Tiket Nonton Film Contorted yang Tayang di Bioskop Lewat Apilikasi Online TIX ID Lengkap Sinopsis

- 20 Oktober 2022, 20:54 WIB
Ilustrasi cara beli tiket nonton film Contorted yang tayang di Bioskop di aplikasi TIX ID lengkap sinopsis cerita.
Ilustrasi cara beli tiket nonton film Contorted yang tayang di Bioskop di aplikasi TIX ID lengkap sinopsis cerita. / Pexels.com/Tima Miroshnichenko

BERITA DIY - Informasi seputar cara beli tiket nonton film Contorted yang tayang di Bioskop di aplikasi TIX ID lengkap sinopsis cerita tersaji dalam artikel berikut ini.

Film Contorted merupakan genre horor yang telah tayang secara serentak di seluruh bioksop tanah air.

Contorted merupakan film drama horor misteri Korea yang akan segera tayang di XXI dan bioskop kenamaan lainnya.

Contorted merupakan film karya dari Kang Dong Heon ini dibintangi oleh Kim Min Jae, asep Young Hee, Cho Soo Hyang, dan Kim Bo Min.

Baca Juga: Link Nonton Film The School for Good and Evil Sub Indo Legal Bukan LK21, IndoXXI, Rebahin! Streaming di Sini

Film Contorted berdurasi 91 menit ini diadaptasi dari novel berjudul The Contorted House yang memenangkan penghargaan Safehouse Horror Competition Prizes.

Awal mula film Contorted menceritakan tentang sebuah keluarga yang memutuskan untuk pindah rumah ke tempat terpencil dan tenang untuk mendapatkan kedamaian jauh dari hiruk pikuk kota.

Namun baru saja di hari pertama pindah, mereka sudah mulai menderita mimpi buruk yang tidak pernah mereka rasakan sebelumnya dan menerima teror suara mengerikan.

Hal ini membuat sang istri yang berada di keluarga tersebut selalu merasakan cemas ketika dirinya mendengarkan suara aneh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x