Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 20 September: Murad Cari Pengeroyok Taslim, Cecep Balik ke Terminal

- 20 September 2022, 19:59 WIB
Sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang malam ini, Selasa, 20 September 2022 di RCTI pukul 19:00 WIB: Murad mencari pelaku pengeroyokan Taslim, Cecep kembali ke daerah terminal.
Sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang malam ini, Selasa, 20 September 2022 di RCTI pukul 19:00 WIB: Murad mencari pelaku pengeroyokan Taslim, Cecep kembali ke daerah terminal. /Tangkap Layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis mengenai sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang pada malam ini, Selasa, 20 September 2022 pukul 19:00 WIB di RCTI mengenai Murad yang mencari pengeroyok Taslim dan Cecep yang kembali turun tangan ke daerah terminal.

Dalam artikel ini terdapat sinopsis mengenai sinetron Preman Pensiun 6 yang akan tayang pada malam ini, Selasa, 20 September 2022 pada pukul 19:00 WIB.

Sinetron Preman Pensiun 6 akan menghadirkan jalan cerita yang menarik mengingat perebutan wilayah lahan parkir di pasar dan terminal antara Kang Mus dan Bang Edi.

Pada Preman Pensiun 6 kemarin, Ujang mengetahui bahwa Taslim dikeroyok oleh anak buah Bang Edi di pasar.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun Season 6 Episode 24 Malam Ini 20 September 2022 Dilengkapi Link Nonton

Hal tersebut diketahui setelah Taslim dibawa ke UGD akibat menderita banyak luka pukul dan tidak sadarkan diri.

Murad, Ujang, dan Cecep kemudian berunding untuk mencari siapa orang dibalik pengeroyokan Taslim.

Meskipun tahu sang keponakan bersikap berlebihan, Murad berniat untuk turun ke pasar dan mencari orang yang mengeroyok Taslim.

Murad yang sudah terlanjur emosi berkata pada Cecep bahwa dia akan memata-matai para preman baru di pasar yang merupakan anak buah Remon.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah