Sinopsis Preman Pensiun Season 6 Episode 24 Malam Ini 20 September 2022 Dilengkapi Link Nonton

- 20 September 2022, 18:09 WIB
Sinopsis Preman Pensiun Season 6 episode 24 malam ini 20 September 2022 lengkap dengan link nonton.
Sinopsis Preman Pensiun Season 6 episode 24 malam ini 20 September 2022 lengkap dengan link nonton. /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai sinopsis Preman Pensiun Season 6 episode 24 malam ini 20 September 2022 lengkap dengan link nonton.

Jika tak ada perubahan jadwal, Preman Pensiun 6 episode 9 akan tayang pada pukul 19.00 WIB. Bagi Anda yang penasaran dengan Preman Pensiun episode 9, berikut ini adalah sinopsis darinya.

Pada Preman Pensiun episode 23 sebelumnya, Kang Mus berkata pada Cecep bahwa damai untuk kita berarti perang.

Pada cuplikan lain, Kang Mus terlihat menunggu kabar informasi dari Ujang, Cecep, dan Murad mengenai maksud dibalik kekacauan yang timbul saat ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 Episode 24 RCTI Hari Ini, Selasa 20 September 2022 Siaran Langsung Jam Berapa?

Setelah itu, Budi pun diperintahkan oleh Kang Mus untuk menelepon Remon agar datang menjemputnya di belakang terminal.

Dalam episode 24, Murad dan Ujang sedang berada di terminal untuk menjaga pertahanan terakhir warisan Kang Bahar. Warisan tersebut sangat berarti baginya, dimana Murad dulu memegang pasar atas perintah Kang Bahar.

Diketahui pasukan Reymond akan menyerang terminal atas perintah Bang Edi. Kejadian itu sangat di tunggu tunggu oleh Murad dan Ujang.

Karena pasukan Bang Edi sudah merebut warisan Kang Bahar lainnya seperti pasar dan jalanan. Murad pun mempunyai dendam sebetulnya dengan pasukan Bang Edi, dimana keponakan kesayangannya sudah di hajar oleh Budi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah