Link Nonton Classroom of the Elite Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia Bukan di Otakudesu

- 20 September 2022, 17:40 WIB
Link nonton Classroom of the Elite season 2 episode 12 Subtitle Indonesia bukan di Otakudesu.
Link nonton Classroom of the Elite season 2 episode 12 Subtitle Indonesia bukan di Otakudesu. /Twitter.com/@_Nindo

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton Classroom of the Elite season 2 episode 12 subtitle Indonesia bukan di Otakudesu.

Classroom of the Elite merupakan anime yang diproduksi oleh Studio Lerche, anime ini tayang di musim panas (summer) 2022.

Dikenal juga sebagai Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, Classroom of the Elite mengusung tema psikologi dengan genre drama sekolah.

Anime Classroom of the Elite diadaptasi dari light novel karya Shogo Kinugasa dengan Shunsaku Tomose sebagai ilustrator.

Baca Juga: Link Nonton Classroom of The Elite Episode 12 Season 2 Sub Indo Streaming Bstation Bukan Reddit atau LK21

Classroom of the Elite mengisahkan sosok Kiyotaka Ayanokoji siswa kelas 1-D sekolah khusus SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo.

Sama halnya dengan siswa lain di sekolah tersebut, Ayanokoji mesti melakukan segala macam cara untuk menyelesaikan misinya.

Seluruh siswa SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo, entah kelas 1, 2, atau 3, dituntut untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin.

Karena hanya siswa terbaiklah yang akan bertahan. Sebaliknya, siswa lain yang gagal, ada kemungkinan untuk diturunkan dari kelasnya atau bahkan dikeluarkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah