Link Nonton Anime Overlord Season 4 Episode 12 Sub Indo dan Sinopsis Terbaru, Tayang Malam Ini Bilibili

- 20 September 2022, 12:45 WIB
Link nonton anime Overlord season 4 episode 12 sub Indo dan sinopsis terbaru yang tayang malam ini, Selasa, 20 September 2022 di Bilibili, iQIYI, serta Vidio.
Link nonton anime Overlord season 4 episode 12 sub Indo dan sinopsis terbaru yang tayang malam ini, Selasa, 20 September 2022 di Bilibili, iQIYI, serta Vidio. /Twitter.com/@over_lord-anime

BERITA DIY - Berikut link nonton anmine Overlord season 4 episode 12 sub Indo dan sinopsis terbaru yang tayang malam ini di Bilibili, iQIYI, serta Vidio.

Anime Overlord season 4 telah memasuki episode 12 yang dijadwalkan tayang malam ini, Selasa, 20 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Pecinta anime, bisa menonton Overlord season 4 episode 12 dengan sub Indo melalui link nonton yang dibagikan di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, anime Overlord season 4 episode 12 malam ini akan tayang dengan judul Invasi Ibu Kota Kerajaan.

Baca Juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Anime Classroom of the Elite Season 2 Episode 12 Sub Indo Bukan Otakudesu

Sebelum nonton anime Overord season 4 episode 12 sub Indo, berikut spoiler atau prediksi sinopsis terbarunya:

Pada Overlord season 4 episode 11 yang lalu diceritakan bahwa Ainz mengirim Albeldo dan Pandora's Actor untuk menggantikan dirinya yang sedang menguji kekuatan prajurit.

Pandora's Actor pun bertarung melawan Riku Agneia sementara Albeldo berhadapan dengan Azuth Aindra.

Adapun, Overlord season 4 episode 12 akan berfokus menceritakan serangan yang dilakukan Cocytus, Aura, dan Male ke Kerajaan Re-Estize.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x