Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 September 2022: Andin Fokus Rawat Al, Sienna Bongkar Masa Lalu Mama Rosa dan Sal

- 12 September 2022, 16:54 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Senin, 12 September 2022 di RCTI: Andin fokus merawat Al, Sienna mencoba bongkar masa lalu Mama Rosa dan Sal.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Senin, 12 September 2022 di RCTI: Andin fokus merawat Al, Sienna mencoba bongkar masa lalu Mama Rosa dan Sal. /Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Senin, 12 September 2022 pukul 20:00 WIB di RCTI.

Bercerita mengenai pemulihan ingatan Al di Pondok Pelita yang dibantu oleh Mama Rosa, dan Andin, serta Sienna yang tidak suka hubungan antara Sal dan Keluarga Alfahri.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 12 September 2022 akan menghadirkan jalan cerita yang menarik seputar kisah cinta Al dan Andin yang telah bersatu kembali.

Seperti diketahui bahwa Al sempat menghilang dalam sinetron Ikatan Cinta karena diceritakan mengalami kecelakaan pesawat saat pergi ke Amerika.

Kini setelah dua tahun menghilang, Al berhasil ditemukan setelah terdampar di pulau dan mengalami gangguan mental serta amnesia.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang TV RCTI Senin 12 September 2022: Hari Ini Ada Cinta Alesha, Preman Pensiun 6, Ikatan Cinta

Pada Ikatan Cinta episode kemarin, Al kini telah dirawat secara mandiri oleh keluarganya di Pondok Pelita. Mama Rosa, Andin, dan Sal bertugas untuk menjaga Al supaya tidak kembali jatuh sakit sekaligus mengembalikan ingatannya.

Sayangnya, Sienna yang merupakan pacar Sal masih saja cemburu dan tidak suka mengenai kenyataan bahwa Andin selalu dekat dengan sepupu Al tersebut.

Sienna terus menerus mengganggu hubungan Sal dengan Mama Rosa dan Andin karena menganggap bahwa ada yang tidak beres di keluarga Alfahri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x