Terjemahan How Do I Say Goodbye dari Dean Lewis, Lirik Lagu Tentang Perpisahan yang Tiba-tiba Datang?

- 7 September 2022, 16:20 WIB
Berikut lirik dan terjemahan How Do I Say Goodbye karya Dean Lewis, lagu yang menceritakan tentang perpisahan yang tiba-tiba datang.
Berikut lirik dan terjemahan How Do I Say Goodbye karya Dean Lewis, lagu yang menceritakan tentang perpisahan yang tiba-tiba datang. /Tangkap Layar YouTube.com/Dean Lewis

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan dari lagu How Do I Say Goodbye karya Dean Lewis, di mana lagu tersebut menceritakan suatu kisah tentang perpisahan yang tiba-tiba datang.

Melalui channel YouTube 'Dean Lewis', penyanyi asal Inggris tersebut kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul How Do I Say Goodbye.

Lagu yang dirilis pada 06 September 2022 kemarin tersebut kini telah memiliki kurang lebih 149 ribu penonton satu hari sejak perilisannya.

Dean Lewis mengunggah lagu tersebut dalam bentuk official video berjudul 'Dean Lewis - How Do I Say Goodbye (Official Video)'.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Old Love - Yuli ft Putri Dahlia: When I'm With You Feels Like Deja Vu, Viral di Tiktok

Di awal video, Dean Lewis menjelaskan bahwa lagu tersebut dibuat untuk sang ayah yang menderita kanker stadium tiga.

Lagu barunya tersebut menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa mengatakan selamat tinggal kepada orang terdekatnya secara tiba-tiba.

Untuk mengerti lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan How Do I Say Goodbye karya Dean Lewis berikut ini:

Early morning

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x