Lirik Dasar Hati - Ungu Disertai Makna Singkat Lagu Baru Grup Band Tersebut

- 6 September 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik lagu terbaru Ungu berjudul Dasar Hati, disertai dengan penjelasan singkat mengenai makna lagu baru grup band Ungu tersebut.
Ilustrasi - Berikut lirik lagu terbaru Ungu berjudul Dasar Hati, disertai dengan penjelasan singkat mengenai makna lagu baru grup band Ungu tersebut. /Tangkap Layar YouTube.com/Trinity Optima Production

BERITA DIY - Berikut lirik dari lagu terbaru Ungu yang berjudul Dasar Hati, disertai dengan penjelasan singkat mengenai makna lagu baru grup band Ungu tersebut.

Melalui channel YouTube ‘Trinity Optima Production’ grup band Ungu kembali merilis lagu terbarunya dalam bentuk Official Music Video.

Lagu baru Ungu berjudul Dasar Hati dirilis pada 02 September 2022 lalu, di mana saat ini telah memiliki kurang lebih 727 ribu views di YouTube.

Selain itu, lagu Dasar Hati milik Ungu berhasil menduduki peringkat ketiga belas trending di YouTube pada kategori musik.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Mary On A Cross atau Mary On A Cross Meaning Terjemahan Bahasa Indonesia yang Viral Lengkap

Lagu yang dirilis dengan judul video “UNGU - Dasar Hati | Official Music Video” memberikan suasana lagu yang nostalgia dan enak untuk dinikmati penggemarnya.

Makna yang terdapat di liriknya juga menjadi nilai tambah mengapa lagu tersebut trending di YouTube.

Lagu Dasar Hati memiliki makna tentang patah hati karena perjuangan cinta yang dialami oleh seseorang.

Untuk memahami lebih jelas, simak lirik lengkap Dasar Hati karya Ungu berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x