Lirik dan Chord Aminlah Bersamaku - Rizky Febian, Disertai Makna Singkat dari Single Terbaru Rizky Febian

- 4 Agustus 2022, 15:49 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik serta chord gitar lagu Aminlah Bersamaku - Rizky Febian, disertai dengan makna singkat lagu single terbaru Rizky Febian.
Ilustrasi - Berikut lirik serta chord gitar lagu Aminlah Bersamaku - Rizky Febian, disertai dengan makna singkat lagu single terbaru Rizky Febian. /Tangkap Layar YouTube.com/Rizky Febian

BERITA DIY - Simak lirik serta chord kunci gitar dari lagu Aminlah Bersamaku karya Rizky Febian, berikut disertai dengan penjelasan makna singkat lagu single terbaru Rizky Febian tersebut.

Melalui channel YouTube ‘Rizky Febian’, Rizky Febian kembali merilis lagu sebagai single ketiga di tahun 2022.

Rizky Febian merilis sebuah lagu berjudul Aminlah Bersamaku, di mana telah dirilis dengan judul ‘Rizky Febian - Aminlah Bersamaku [Official Music Video]’.

Lagu Aminlah Bersamaku yang dirilis pada 29 Juli 2022 kemarin, diketahui kini telah mendapatkan kurang lebih 1,5 juta views.

Baca Juga: Sholawat Nuridzati Lirik yang Asli dan Artinya dalam Bahasa Indonesia Beserta dengan Keutamaannya

Selain itu lagu karya putra komedian Sule tersebut berhasil menduduki peringkat kedua belas sebagai lagu trending di YouTube.

Aminlah Bersamaku merupakan lagu yang menceritakan tentang harapan agar bisa terus bersama dan bahagia bersama pasangan hidup.

Untuk mengetahui lebih jelas dan menyanyikan Aminlah Bersamaku dengan iringan gitar, simak lirik dan chord gitar lagu tersebut di bawah ini:

Intro : F#m -B Em A Dm..Fm..

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x