Lirik dan Terjemahan Late Night Talking - Harry Styles, Disertai Penjelasan Singkat Makna Lagu

- 26 Juli 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi -Berikut lirik dan terjemahan Indonesia lagu Late Night Talking karya Harry Styles, disertai penjelasan singkat mengenai makna lagu tersebut.
Ilustrasi -Berikut lirik dan terjemahan Indonesia lagu Late Night Talking karya Harry Styles, disertai penjelasan singkat mengenai makna lagu tersebut. /Tangkap Layar YouTube.com/Harry Styles

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Late Night Talking karya Harry Styles, berikut disertai dengan penjelasan singkat dari makna lagu tersebut.

Lagu Late Night Talking merupakan karya terbaru dari Harry Styles, official music videonya dirilis secara resmi pada 14 Juli 2022.

Perilisan lagu tersebut dilakukan melalui channel YouTube Harry Styles dengan jumlah tayangan hingga saat ini telah mencapai kurang lebih 20,6 juta views.

Selain itu, lagu karya musisi asal Inggris tersebut saat ini berhasil menduduki posisi ke 43 global top video music YouTube.

Baca Juga: Lirik Dia Sungguh Baik - He Is So Good To You, Lagu Rohani Kristen Worship Menyentuh Hati

Late Night Talking merupakan lagu Harry Styles yang menceritakan betapa romantisnya dan besar cinta dari sepasang kekasih ketika menghabiskan waktunya berdua meski terpisah jarak.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai makna lagu Late Night Talking, simak lirik dan terjemahan Indonesianya berikut ini:

Things haven’t been quite the same,

There’s a haze on the horizon babe,

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah