Remarriage and Desires Kapan Tayang, Berapa Episode dan Daftar Pemain, Link Nonton Sub Indo Ada di Sini

- 16 Juli 2022, 12:20 WIB
Link nonton Remarriage and Desires Sub Indo episode 1-8 serta sinopsis dan daftar artis ada Kim Hee Sun.
Link nonton Remarriage and Desires Sub Indo episode 1-8 serta sinopsis dan daftar artis ada Kim Hee Sun. /Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Ketahui Remarriage and Desires kapan tayang, berapa episode dan daftar pemain, link nonton sub Indo tersedia di sini.

Kabar baik bagi penggemar drakor tanah air karena Remarriage and Desires sudah rilis dan tayang di Netflix sejak kemarin, Jumat 15 Juli 2022.

Drama Korea Remarriage and Desires nantinya akan berjumlah 8 episode serta akan tayang di layanan streaming Netflix.

Drakor Remarriage and Desires yang disutradarai oleh Kim Jung Min ini berkisah tentang Seo Hye Seung seorang ibu rumah tangga yang berusaha membangun kembali hidupnya bersama sang putri usai kematian mendadak suaminya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Remarriage and Desires Sub Indo Tentang Apa, Mulai Tayang Kapan dan Link Nonton di Mana

Diketahui bahwa sang suami sebelum meninggal sempat berselingkuh dengan seorang perempuan.

Setelah kehilangan segalanya dalam sekejap, Seo Hye Seung terus melanjutkan hidupnya dengan bekerja disalah satu perusahaan perjodohan untuk kelas atas bernama Rex.

Seo Hye Seung bekerja di agen perjodohan kelas atas Rex bertujuan unutuk membalaskan dendam kepada mereka yang bertanggung jawab atas penderitan yang ia alami usai kepergian sang suami.

Namun, saat Seo Hye Seung bekerja ia bertemu dengan seorang perempuan yang merupakan selingkuhan dari suaminya, mengetahui hal tersebut ia berusaha untuk membalaskan rasa sakit hatinya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x