Lirik dan Terjemahan Lagu I’m Happy - Imagine Dragons, Lagu Mengenai Perasaan Bahagia Terhadap Diri SendiriLir

- 2 Juli 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Indonesia lagu terbaru Imagine Dragons berjudul I’m Happy, berikut disertai penjelasan singkat mengenai makna lagu.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Indonesia lagu terbaru Imagine Dragons berjudul I’m Happy, berikut disertai penjelasan singkat mengenai makna lagu. /Tangkap Layar YouTube.com/ImagineDragons

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu terbaru karya Imagine Dragons berjudul I’m Happy, berikut disertai penjelasan singkat mengenai makna lagu.

Melalui channel YouTube resmi milik Imagine Dragons, band asal Las Vegas tersebut kembali merilis lagu terbarunya pada 01 Juli 2022.

Perilisan lagu yang menjadi bagian dari album Mercury - Acts 1 & 2 berhasil menarik perhatian para penggemar.

Salah satu lagu terbaru yang dirilis dengan judul I’m Happy berhasil mendapatkan kurang lebih 541 ribu pendengar dalam waktu 24 jam setelah perilisan.

Baca Juga: Lirik Lagu More - J-Hope BTS, Comeback Terbaru Beserta Terjemahannya Bahasa Indonesia

Lagu I’m Happy yang dirilis oleh Imagine Dragons memiliki makna mengenai rasa bahagia seseorang terhadap dirinya sendiri di mana, di mana dirinya percaya apabila terjatuh maka dia akan bangkit kembali.

Untuk mengetahui lebih jelas, simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari I’m Happy karya Imagine Dragons berikut ini:

What’s wrong with me

Is there somebody else inside my head

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x