Lirik Lagu More - J-Hope BTS, Comeback Terbaru Beserta Terjemahannya Bahasa Indonesia

- 1 Juli 2022, 18:56 WIB
Lirik lagu berjudul More yang dinyanyikan oleh J-hope BTS, comeback terbaru beserta terjemahan Bahasa Indonesia.
Lirik lagu berjudul More yang dinyanyikan oleh J-hope BTS, comeback terbaru beserta terjemahan Bahasa Indonesia. /Tangkap Layar Instagram.com/@uarmyhope

BERITA DIY – Berikut adalah lirik lagu berjudul More yang dinyanyikan oleh J-hope BTS, comeback terbaru lengkap beserta terjemahan Bahasa Indonesia.

J-Hope BTS merilis single terbaru berjudul More melalui channel YouTube HYBE LABELS hari ini, Jumat, 1 Juli 2022 pukul 13.00 waktu setempat.

Lagu pra-rilis yang sangat dinanti-nantikan ini akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang bertajuk Jack In The Box.

Kurang dari 24 jam, video musik More langsung menarik perhatian. Terbukti, video musik itu sudah ditonton lebih dari 7,7 juta kali.

Baca Juga: Lirik Lagu Angry Woman - Ashe, Rilis di Album Rae 2022

Lirik lagu 'More' J-Hope BTS tersebut menceritakan perjalanan hidupnya selama ini sebagai musisi, selama 11 tahun lamanya.

Pada verse pertama dalam lagu tersebut, J-Hope menceritakan bahwa dirinya bekerja keras untuk bisa menghasilkan karya-karyanya.

Ia juga menceritakan bahwa diri nya akan selalu bekerja keras dan mempersembahkan yang terbaik walaupun akan ada banyak rintangan di depan nya.

[Verse 1]

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x