Lirik Lagu Left and Right - Charlie Puth ft Jungkook BTS Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

- 27 Juni 2022, 21:00 WIB
Lirik lagu Left and Right yang dinyanyikan oleh Charlie Puth ft Jungkook BTS beserta terjemahan Bahasa Indonesia.
Lirik lagu Left and Right yang dinyanyikan oleh Charlie Puth ft Jungkook BTS beserta terjemahan Bahasa Indonesia. /Tangkap Layar Instagram.com/@charlieputh

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu Left and Right yang dinyanyikan oleh Charlie Puth ft Jungkook BTS lengkap beserta terjemahan Bahasa Indonesia.

Charlie Puth menggandeng anggota dari grup K-Pop global yakni Jungkook BTS. Lagu Left and Right mendapatkan sorotan yang luar biasa dari para penikmat musik.

Video musik dari lagu Left and Right ini dirilis melalui kanal YouTube terverifikasi milik Charlie Puth pada Jumat, 24 Juni 2022.

Hingga artikel ini dibuat, single Left and Right sudah diputar lebih dari 32 juta kali dan berhasil menduduki posisi ke-3 trending untuk kategori musik di YouTube.

Baca Juga: Lirik Lagu Meneketehe by Manis Manja Group yang Ramai di TikTok, Meneketehe kalau Kamu Suka kalau Kamu Naksir

Meskipun lagu ini memiliki irama yang ceria, namun liriknya mempunyai makna mendalam. Left and Right memiliki makna tentang seseorang yang masih dihantui oleh kenangan bersama mantan kekasihnya.

Simak lirik lagu Left and Right - Charlie Puth ft Jungkook BTS berikut ini.

[Chorus: Charlie Puth]

Memories follow me left and right

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x