Lirik Lagu Meneketehe by Manis Manja Group yang Ramai di TikTok, Meneketehe kalau Kamu Suka kalau Kamu Naksir

- 27 Juni 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu Meneketehe dari Manis Manja Group yang ramai di TikTok, Meneketehe kalau kamu suka.
Ilustrasi - Lirik lagu Meneketehe dari Manis Manja Group yang ramai di TikTok, Meneketehe kalau kamu suka. /UNSPLASH/Eric Nopanen

BERITA DIY - Simak lirik lagu Meneketehe dari Manis Manja Group yang ramai di TikTok, Meneketehe kalau kamu suka kalau kamu naksir mau jadi pacarku.

Lagu meneketehe saat ini ramai digunakan oleh para influenser di TikTok. Lagu Meneketehe banyak disukai terlebih pada versi DJ.

Setelah lagu ini populer di TikTok, banyak orang yang mencari lirik full lagu Meneketehe. Lagu ini dinyanyikan oleh Manis Manja Group.

Manis Manja Group merupakan grup vokal yang terdiri dari 4 wanita cantik bernama Ine Sinthya Anggriana, Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, dan Murni Chania.

Baca Juga: Lirik Lagu Love Theory dari Taeyong NCT dan Wonstein Tentang Jatuh Cinta, Asik dan Easy Listening

Anda dapat mendengarkan lagu Meneketehe di akun YouTube Maheswara Musik Records atau klink link DI SINI. Lagu ini diunggahdi akun tersebut pada 22 Maret 2018.

Lirik lagu Meneketehe diciptakan oleh Tjahjadi atau Abunawas yang dirilis pada 2008. Saat ini video clip Meneketehe talah ditonton oleh 559 ribu lebih penonton.

Lagu Meneketehe mengisahkan tentang laki-laki yang menyukai seorang wanita secara diam-diam. Laki-laki itu tidak pernah mengungkapkan persaannya meskipun setiap hari bertemu dengan wanita pujaannya.

Wanita yang disukai tidak mengetahui perasaan laki-laki tersebut, namun setiap kali wanita itu bersama dengan laki-laki lain, laki-laki yang menyukainya itu menjadi jealous atu cemburu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x