Lirik Lagu Love Theory dari Taeyong NCT dan Wonstein Tentang Jatuh Cinta, Asik dan Easy Listening

- 26 Juni 2022, 20:36 WIB
Cuplikan music video atau mv Love Theory dari Taeyong dan Wonstein tanteng Jatuh Cinta yang asik dan easy listening.
Cuplikan music video atau mv Love Theory dari Taeyong dan Wonstein tanteng Jatuh Cinta yang asik dan easy listening. /Tangkap layar YouTube.com/SM Entertainment

BERITA DIY - Taeyong NCT dan rapper Wonstein belum lama ini telah sukses merilis lagu duet bersama yang berjudul Love Theory lengkap dengan Music Video (MV) dan TikTok Challenge.

Love Theory ditulis oleh Taeyong bersama Wonstein telah resmi rilis pada 14 April 2022 lalu di kanal YouTube SM Entertainment.

Usai perilisannya, lagu Love Theory mendulang sukses dengan jumlah penayangan yang tidak sedikit karena lagu yang asik dan menyenangkan untuk didengar.

Simak lirik lagu Love Theory dari Taeyong NCT dan Wonstein tentang Jatuh Cinta yang easy listening akan tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Penggemar Beratmu, Single Baru Armada Band di Album Terbarunya Kita Bersaudara

Dipantau BERITA DIY sejak perilisan MV lagu Love Theory hingga tanggal 26 Juni 2022 pukil 10.15 WIB, music video telah disaksikan oleh lebih dari 11 juta kali penayangan.

Sementara itu, lebih dari 594 ribu pengguna YouTube memberika like pada lagu Love Theory dari Taeyong dan Wonstein.

Lagu Taeyong NCT dan Wonstein bercerita mengenai seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta dan terus menerus memikirkan pujaan hati.

Berikut ini adalah lirik lagu Love Theory dari Taeyong NCT dan Wonstein:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x