Lirik Lagu Glimpse of Us - Joji Viral di FYP TikTok, Dilengkapi Makna Lagu dan Terjemahan Indonesia

- 17 Juni 2022, 16:20 WIB
 Lirik lagu berjudul “Glimpse of Us” dinyanyikan oleh Joji yang saat ini tengah viral di For You Page (FYP) TikTok, dilengkapi makna lagu dan terjemahan Bahasa Indonesia.
Lirik lagu berjudul “Glimpse of Us” dinyanyikan oleh Joji yang saat ini tengah viral di For You Page (FYP) TikTok, dilengkapi makna lagu dan terjemahan Bahasa Indonesia. /Tangkap Layar Instagram.com/@sushitrash

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu berjudul “Glimpse of Us” dinyanyikan oleh Joji yang saat ini tengah viral di For You Page (FYP) TikTok, dilengkapi makna lagu dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Joji merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Jepang yang berada di bawah naungan label 88rising. Ia mulai dikenal lewat lagunya yang berjudul "Slow Dancing in the Dark" yang rilis pada 2018 lalu.

Lagu "Glimpse of Us" pertama kali rilis pada Jumat, 10 Juni 2022 melalui kanal YouTube Joji. Hingga artikel ini ditulis, video musik "Glimpse of Us" sudah ditonton sebanyak 6,6 juta kali dan berada di posisi 14 trending untuk kategori musik.

Lagu ini juga menjadi trending di TikTok. Banyak konten yang berisikan curhatan tentang mantan pacar dengan latar lagu Glimpse of Us ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Joji Glimpse of Us dan Arti Terjemahan Bahasa Indonesia, Streaming Musik di Link Ini

Lagu "Glimpse of Us" sendiri menceritakan tentang kisah seseorang yang gagal untuk melupakan mantan kekasih meskipun ia sudah mempunyai wanita lain.

Setiap kali dirinya melihat wanita yang saat ini menjadi pengganti, ia selalu teringat kembali ke masa lalu.

Makna lagu ini seperti kisah yang tidak pernah dimulai tapi berakhir tanpa ada kata selesai. Simak lirik lagu “Glimpse of Us” oleh Joji beserta terjemahan bahasa Indonesia berikut ini.

She’d take the world off my shoulders

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x