Saluran GTV Hari Ini, 11 Juni 2022 Tayangkan Sayembara Penari Idola, Kisah Viral, dan Dead Again In Tombstone

- 11 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi program acara TV GTV hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 ada Sayembara Penari Idola, Kisah Viral, dan Dead Again In Tombstone.
Ilustrasi program acara TV GTV hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 ada Sayembara Penari Idola, Kisah Viral, dan Dead Again In Tombstone. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 akan menayangkan Sayembara Penari Idola, Kisah Viral, dan Dead Again In Tombstone. Masing-masing program acara tersebut akan tayang pada pukul 09.00 WIB, 17.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Sayembara Penari Idola, SpongeBob SquarePants Movie, Kisah Viral, dan Dead Again In Tombstone.

Sayembara Penari Idola akan tayang di saluran TV GTV dini hari pukul 05.30 WIB sebelum acara Super Youth Genaration hadir.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 11 Juni 2022: Ada International Boxing, The Return of Superman, dan Tonight Show

Kisah Viral merupakan program acara yang menayangkan video-video viral dan trending di sosial media yang unik dan terpilih. Video Kisah Viral diambil dari berbagai sumber media baik Twitter, Instagram, Facebook, dan lain-lainnya.

Malam harinya, Dead Again In Tombstone adalah film Barat bergenre horor yang disutradarai oleh Roel Reine mengangkat kisah tentang sebuah kelompok geng yang membunuh pimpinannya sendiri, Guerrero. Iblis menawarkan kebangkitan untuk balas dendam pada pembunuhnya.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 adalah sebagai berikut:

00.30 WIB Buletin iNews Malam

01.00 WIB iSinema

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x