Ikatan Cinta Kamis 9 Juni 2022: Nino Damprat Riki, Andin dan Amar Mahendra Debat Panas di Kantor Suami Elsa?

- 9 Juni 2022, 11:38 WIB
Ikatan Cinta Kamis 9 Juni 2022: Pertarungan Riki vs Nino dan Andin vs Amar debat panas di kantor suami Elsa.
Ikatan Cinta Kamis 9 Juni 2022: Pertarungan Riki vs Nino dan Andin vs Amar debat panas di kantor suami Elsa. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta Kamis, 9 Juni 2022 akan menghadirkan kisah penyelidikan kasus kecelakaan maut yang semakin kompleks dan melibatkan banyak orang.

Andin, Rendy, Riki, Amar, dan Yolanda akan sama-sama pergi ke kantor Nino untuk menindaklanjuti perkembangan terbaru dari polisi soal dugaan sabotase yang menyebabkan kecelakaan maut.

Pertemuan mereka di kantor Nino diprediksi akan berlangsung dengan penuh menegangkan karena ada Riki yang masih bersitegang dengan Nino dan Andin yang belum bisa berdamai dengan Amar.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta Kamis, 9 Juni 2022 yang tayang di RCTI malam ini pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 9 Juni 2022: Ricky Hapus Bukti Baru di Kantor Nino, Elsa Dapat Ancaman dari Suaminya?

Sikap dingin Amar Mahendra saat ini sudah berubah drastis sejak menangani kasus Nino dan bertemu dengan banyak orang.

Ia sudah mulai bersika genit dengan Yolanda, asisten pribaadinya. Ia yang dulu terkenal keras dan dingin, saat ini sudah lebih hangat keada banyak orang.

Malam ini, ia akan pergi ke kantor Nino untuk membahas masalah terbaru soal penemuan polisi yang menyangkut sabotase rem mobil Nino.

Amar diprediksi akan bertemu dengan Rendy, Andin, dan Riki yang juga sama-sama hendak ke kantor Nino untuk menyelidiki rekaman CCTV.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x