Link Nonton My Lecturer My Husband Episode 3 Terbaru di WeTV, Jadwal Tayang Setiap Hari Apa?

- 2 Juni 2022, 16:11 WIB
Ilustrasi - Link nonton My Lecturer My Husband episode 3 terbaru di WeTV, jadwal tayang setiap hari apa? Inggit cemburu, Karin terus menggoda Mas Arya.
Ilustrasi - Link nonton My Lecturer My Husband episode 3 terbaru di WeTV, jadwal tayang setiap hari apa? Inggit cemburu, Karin terus menggoda Mas Arya. /Tangkap layar instagram.com/@wetvindonesia

BERITA DIY - Link nonton My Lecturer My Husband season 2 episode 3 terbaru di WeTV, jadwal tayang setiap hari apa? Inggit terbakar cemburu, Karin terus menggoda Mas Arya.

Penggemar setia Mas Arya dan Inggit tentunya akan selalu penasaran dengan episode terbaru My Lecturer My Husband season 2. Oleh karena itu penting sekali mengetahui jadwal tayang drama kesayangan ini.

Episode terbaru My Lecturer My Husband dijadwal akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu setiap jam 18.00 WIB dengan satu bagian per hari.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Jungle Malam Ini di Bioskop Trans TV: Kisah Pelancong Tersesat di Hutan Amazon

Pada Jumat, 3 Juni 2022 pada jam 18.00 WIB akan tayang episode terbaru, yaitu episode 3A. Kemudian episode 3B akan tayang Sabtu, 4 Juni 2022. Anda dapat menonton episode terbaru dengan mengakses link nonton WeTV di artikel ini.

Keromantisan pasutri, Mas Arya yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Inggit yang diperankan oleh Prilly Latuconsina sangat menarik perhatian dan membuat penontonnya semakin gemas.

My Lecturer My Husband season 1 telah berhasil memanjakan para penggemarnya. Saat ini, My Lecturer My Husband season 1 dapat ditonton secara gratis full episode di WeTV.

Baca Juga: One Piece 1051: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga, Lanjutan Duel Luffy vs Kaido?

Pada season 2 My Lecturer My Husband akan memfokuskan pada kisah Mas Arya dan Inggit setelah menikah. Mas Arya dan Inggit harus menghadapi lika-liku kehidupan pernikahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x