Ikatan Cinta Minggu 29 Mei 2022: Hubungan Gelap Elsa dan Miky Mouse Terbongkar? Andin Berani Tantang Orang Ini

- 29 Mei 2022, 13:43 WIB
Ikatan Cinta Minggu 29 Mei 202: Nino labrak ELsa soal hubungan gelanya dengan Miky Mouse, Andin makin berani bantah orang ini.
Ikatan Cinta Minggu 29 Mei 202: Nino labrak ELsa soal hubungan gelanya dengan Miky Mouse, Andin makin berani bantah orang ini. /Tangkap layar Instagram.com/@mc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta Minggu, 29 Mei 2022 akan kembali menayangkan soal huru-hara dan konflik panas antara Andin dan Elsa.

Selain itu, Nino juga diprediksi akan curiga kepada sang istri lantaran menggunakan nama "Miky Mouse" di salah satu nomor yang ada di handphone Elsa.

Apakah rahasia besar Elsa soal hubungan gelanya dengan Riki ini akan terbongkar dan mengerucut ke dalang di balik kasus sabotase rem mobil Nino?

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta Minggu, 29 Mei 2022 berdasarkan berdasarkan trailer untuk malam ini di RCTI pukul 20:15 WIB.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 29 Mei 2022: Andin Bungkam Kebencian Elsa dengan Cara Elegan Ini, Michelle Adosi Nayla?

Andin dan Rendy pergi bersama ke suatu tempat untuk melanjutkan kasus penyelidikan soal penyebab kecelakaan maut yang menewaskan ayah dan anak Nino.

Ia bertemu dengan Nino dan Elsa yang waktu itu kebetulan juga bersama-sama baru turun dari mobil mereka.

Elsa tampak sewot bertemu dengan Andin. Sang kakak kemudian menjelaskan kepada adiknya bahwa ia ingin membantu proses penyelidikan.

Andin juga ingin membersihkan namanya dan sudah gerah terus-terusan dituduh oleh Elsa sebagai penyebab kematian Kesya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x