Lirik dan Chord Lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai' Trending di YouTube Serta Makna Lagu

- 18 Mei 2022, 17:10 WIB
Lirik dan chord lagu Keisya Levronka  berjudul Tak Ingin Usai trending di YouTube, lengkap dengan makna lagu.
Lirik dan chord lagu Keisya Levronka berjudul Tak Ingin Usai trending di YouTube, lengkap dengan makna lagu. / Instagram.com/@keisyalevronka

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik dan chord lagu Keisya Levronka yang berjudul Tak Ingin Usai yang sedang trending di YouTube, lengkap dengan makna lagu.

Sebagai informasi, Keisya Levronka merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2019-2020.

Keisya Levronka baru saja merilis single terbaru dia berjudul Tak Ingin Usai. Lagu yang diciptakan oleh Mario G Klau ini resmi tayang di kanal YouTube Keisya Levronka pada Jumat, 13 Mei 2022.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Religi Kupercaya JanjiMu oleh NDC Worship: Kupercaya JanjiMu Ajaib

Meskipun baru dirilis, video musik Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka, saat ini berada di posisi ke-12 trending YouTube untuk musik dan telah ditonton sebanyak 542 ribu kali pada Rabu, 18 Mei 2022 sore.

Makna dari lirik lagu Tak Ingin Usai menceritakan tentang suatu hubungan yang diselesaikan oleh satu pihak, sehingga pihak lain hancur dan tidak ingin ditinggalkan. Namun masih berharap bahwa keduanya akan bertemu lagi kelak.

Berikut lirik lagu dan chord gitar Tak Ingin Usai - Keisya Levronka:

Intro : Am F C G..

Am F C G

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x