Lirik Lintang Sewengi Oleh Ndarboy Genk Eps 1 Trilogi 2, Yen Ono Salah Ning Uripku Kulo Nyuwun Pangapuramu

- 13 Mei 2022, 17:13 WIB
Ilustrasi - Lirik Lintang Sewengi oleh Ndarboy Genk episode 1 dari trilogi 2, yen ono salah ning uripku kulo nyuwun pangapuramu.
Ilustrasi - Lirik Lintang Sewengi oleh Ndarboy Genk episode 1 dari trilogi 2, yen ono salah ning uripku kulo nyuwun pangapuramu. /Tangkap layar youtube.com/Ndarboy Genk

BERITA DIY - Lirik Lintang Sewengi oleh Ndarboy Genk episode 1 dari trilogi 2, yen ono salah ning uripku kulo nyuwun pangapuramu yang populer tahun 2020 dan masih dinikmati hingga saat ini.

Lagu berjudul Lintang Sewengi merupakan sebuah lagu dalam Bahasa Jawa. Lirik lagu ini diciptakan oleh Daru Jaya atau Ndarboy Genk itu sendiri.

Lintang Sewengi adalah lagu pertama dari trilogi 2 yang rilis pada 30 April 2020. Lagi Lintang Sewengi pertama kali diunggah di akun YouTube Ndarboy Genk.

Baca Juga: Lirik Lagu Buih Jadi Permadani dari Band Malaysia Exist Versi Cover Tri Suaka dan Siapa Itu Saari Amri?

Video klip Lintang Sewengi hingga saat ini telah disaksikan oleh 6,628 juta penonton lebih dan disukai oleh 56 ribu orang.

Kisah yang dibawakan dalam lirik lagu Lintang Sewengi menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah melukai hati pasangannya.

Dia menyesali perbuatannya karena telah salah memilih jalan. Setelah kehilangan orang yang mencintainya, kini dia mengetahui betapa sakitnya ketika hubungan itu berakhir. Lalu orang tersebut berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Setelah merilis lagi Lintang Sewengi di episode 1, trilogi 2 Ndarboy Genk selanjutnya merilis lagu berjudul Ojo Nangis di episode 2.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Bulan Bintang - Betrand Peto Putra Onsu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x