Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 4 Mei 2022, Tayang Film Bollywood Shahrukh Khan: Rab Ne Bana Di Jodi

- 4 Mei 2022, 08:01 WIB
Ilustrasi: Cek jadwal ANTV hari ini, Rabu, 4 Mei 2022, ada film Bollywood di malam hari yang diperankan Shahrukh Khan berjudul Rab Ne Bana Di Jodi.
Ilustrasi: Cek jadwal ANTV hari ini, Rabu, 4 Mei 2022, ada film Bollywood di malam hari yang diperankan Shahrukh Khan berjudul Rab Ne Bana Di Jodi. /PEXELS/ Karolina Grabowska

BERITA DIY – Info jadwal ANTV hari ini, Rabu, 4 Mei 2022 akan tayang film Bollywood yang diperankan Shahrukh Khan, Rab Ne Bana Di Jodi.

Selain film Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi, di jadwal ANTV hari ini, Rabu, 4 Mei 2022 juga akan tayang Kulfi, Gopi dan Balika Vadhu di siang hari.

Pada pukul 09:00 WIB, serial India Kulfi akan melanjutkan ceritanya yang makin seru dan menguras emosi penonton di ANTV hari ini.

Baca Juga: Ada Film Akhir Kisah Cinta Si Doel dan Film Bucin di Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 4 Mei 2022

Baca Juga: Zalim, The Tarix Jabrix 2, dan Kurulus Osman akan Tayang: Jadwal Acara NET TV Lengkap Hari Ini, 4 Mei 2022

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini Rabu 4 Mei 2022: Dapatkan Skin dan Weapon Royale Voucher Saat Libur Lebaran

Lovely dan Sikendar tidak dapat kembali ke rumah dan kini di serial India Kulfi, keduanya bingung dan panik harus melanjutkan hidup di mana.

Sementara itu, di jadwal ANTV hari ini, Rabu, 4 Mei 2022, serial Indi Gopi juga makin seru untuk di tonton. Kali ini Kokila sedang mengancam seseorang yang tengah ia ikat, siapa dan mengapa ia berurusan dengan Kokila? Saksikan serial India Gopi yang tayang pada jam 10:00 WIB.

Balika Vadhu juga akan tetap tayang di jadwal ANTV mulai jam 13:30 WIB hari ini, Rabu, 4 Mei 2022.

Pada malam hari, pemirsa dapat kembali menyaksikan film Bollywood yang kembali diperankan Shahrukh Khan berjudul Rab Ne Bana Di Jodi.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x