Jadwal Saluran TV GTV Hari Ini, 27 April 2022: Akan Tayang Dolphin The Dreamer, Syair Ramadan, dan The Martian

- 27 April 2022, 08:42 WIB
Ilustrasi adwal acara saluran GTV hari Ini, Rabu, 26 April 2022 akan tayang Dolphin The Dreamer, Syair Ramadan, dan The Martian.
Ilustrasi adwal acara saluran GTV hari Ini, Rabu, 26 April 2022 akan tayang Dolphin The Dreamer, Syair Ramadan, dan The Martian. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 27 April 2022 akan menayangkan Dolphin The Dreamer, Syair Ramadan, dan The Martian. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 16:00 WIB, 21:30 WIB, dan 22:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada SpongeBob SquarePants Movie, Dolphin The Dreamer, Rindu Suara Adzan, Syair Ramadan, dan The Martian.

Dolphin The Dreamer adalah film animasi yang disutradarai oleh Eduardo Schuldt atas cerita dari Sergio Bambaren. Film ini rilis di Peru pada tahun 2009 yang bercerita seekor lumba-lumba bernama Daniel yang pergi meninggalkan sarangnya untuk berkelana.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 27 April 2022: Saksikan Program Drama Turki Zalim, True Beauty, dan Biar Viral

Malam harinya, GTV menghadirkan program acara baru spesial bulan Ramadhan yakni Syair Ramadhan. Program acara Syair Ramadan ini adalah ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu islami dan sholawat.

The Martian adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai Ridley Scott dan diproduseri oleh Simon Kinberg, Ridley Scott, Aditya Sood, Michael Schaefer, serta Mark Huffam. Naskah film ditulis oleh Drew Goddard dari novel The Martian karya Andy Weir.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 27 April 2022 adalah sebagai berikut:

00:00 WIB Buletin iNews Malam

00:30 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x